Senam Bersama Ratu Dewa, Masyarakat Sako Tumpah Ruah

Palembang – Ratusan warga kecamatan Sako dari segala penjuru, berduyun-duyun memadati halaman kantor camat sako guna senam bersama Sekertaris Daerah kota Palembang Ratu Dewa.

Kegiatan yang dirangkum bersama, Senam Sehat bersama Komite Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (KORMI) Kota Palembang ini telah dilaksanakan dibeberapa kecamatan.

Dengan moto sehat bersama serta menjalin silahturahmi, senam bersama ini secara langsung menyita perhatian masyarakat untuk bergabung dan meramaikan acara ini.

Suasana pagi dengan udara yang sejuk dan diiringin pancaran sinar matahari pagi, sangat menambah keseruan senam sehat tersebut.

Tidak tanggung-tanggung dari kalangan usui tua muda berbondong-bondong memadati lapangan itu.

Menurut Sekda kota Palembang Ratu Dewa, bahwa kegiatan ini sangat bermanfaat sekali, semua peduli akan kesehatan.

Tadi saya melihat dari semua kalangan baik dari usia muda sampai lansia ikut berolah raga sampai selesai.

“Alhamdulilah titik ke 3 di kecamatan Sako  sangat ramai sekali. Saya melihat semua kompak dan menggerakan badan sepanjang alunan musik tersebut selesai. Tidak hanya senam yang kita hadirkan disini ada stan sembako murah yang bisa dibeli oleh masyarakat dengan harga yang murah.

Selain itu juga, masyarakat bisa menikmati 23 pelayanan dari Pemkot yang hadir di kecamatan sako, semua kita berikan kepada warga sekitar,” katanya minggu (14/7) saat membuka senam bersama.

Ia menambahkan, semoga kedepan kegiatan ini bisa dilakukan di 18 kecamatan, karena antusias masyarakat untuk hidup sehat sangat sangat tinggi.

“Ayo hidup sehat dengan berolah- raga serta menjaga pola hidup sehat mulai dari menjaga pola makan dan lain-lain,” katanya.