Muhammad Farid, Pj Bupati Banyuasin : Saya Mengapresiasi Sinegritas TNI dan Pemkab Banyuasin

TANJUNG MENANG — Akses jalan Desa Terlangu bakal tersambung ke Desa Tanjung Menang Darat, Kecamatan Banyuasin III, Banyuasin.

Nantinya akses jalan penghubung itu bakal tersambung, dengan adanya giat TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-121 di Desa Tanjung Menang Darat. Hal ini disampaikan Penjabat Bupati Banyuasin Muhammad Farid dalam Pembukaan TMMD ke-121 Di Lapangan SDN 8 Tanjung Menang Darat Kecamatan Banyuasin III, Rabu (24/07).

Penjabat Bupati Banyuasin Muhammad Farid dalam amanatnya mengapresiasi pelaksanaan TMMD ke 121 di Desa Tanjung Menang Darat Kecamatan Banyuasin III, Banyuasin. Ia mengatakan dengan Adanya Program Kegiatan Ini Diharapkan Dapat Menjadi Simbol Sinergitas Antara KODIM 0430 Banyuasin Dengan Pemkab Banyuasin Dalam Membangun Infrastruktur Di Kabupaten Banyuasin Sesuai Dengan Program Unggulan Pemerintah Kabupaten Banyuasin Yaitu Program Infrastruktur Bagus.

“Kita sangat apresiasi giat ini, Sehingga Terwujudnya Kemanunggalan Dan
Kebersamaan Serta Rasa Kekeluargaan Antara TNI Dan Rakyat, yang di tandai dengan Antusias Masyarakat Dan Mendukung TNI Dalam Rangka
Percepatan Pemerataan Pembangunan. Kedepan kami berusaha akan terus melanjutkan pembangunan jalan ini, apabila pekerjaan jalan ini telah selesai maka kita harus sama-sama memeliharanya agar dapat berfungsi dengan baik. Semoga semua yang kita bangun ini bermanfaat bagi kita semua dan mempermudah akses lalu lintas orang dan barang.,”katanya.

Farid menambahkan pentingnya kolaborasi antara Pemkab Banyuasin dan TNI dalam pembangunan infrastruktur, khususnya jalan, untuk memperlancar distribusi barang dan meningkatkan aksesibilitas masyarakat.