Wakil I Ketua Junaidi Hadiri Acara Memperingati Hari Anak Nasional

MUARO JAMBI- Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Muaro Jambi Junaidi.SE Didampingi oleh Sekwan DPRD Kabupaten Muaro Jambi Zakaria menghadiri Acara Pengukuhan Kades dan BPD Serta Memperingati Hari Anak Nasional (HAN) Kegiatan dilaksanakan diLapangan Pendopo Kantor Bupati Muaro Jambi. Selasa (30/07/2024).

Turut hadir dalam acara tersebut Gubernur Jambi Al haris,Sekda Muaro Jambi Budhi Hartono,Forkopimda,Kepala Opd Lingkupan Pemkab, Camat,Kepala desa,Tokoh Adat LAM dan Anak-anak PAUD Sekabupaten Muaro Jambi.

Dalam Sampaiannya Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Muaro Jambi Junaidi mengucapkan Selamat Kepada Parah Kades dan BPD Sekabupaten Muaro Jambi yang sudah dikukuhkan dan diperpanjang jabatan menjadi selama dua tahun kedepannya.

“Lanjut dirinya mengatakan dengan dikukuhkan BPD pada hari ini saya berharap mereka selalu bersinergi untuk menjalankan tugasnya sebagai pengawas desa masing-masing demi kemajuan desanya.” Ujarnya Junaidi.

Sekali lagi saya ucapan selamat atas peringatan hari anak nasional semoga Anak-anak Muaro Jambi selalu menjadi anak yang berprestasi dalam hal apapun.