Silaturahmi Bersama Pejabat dan Staf, Pj Bupati Banyuasin Berikan Arahan Ini

PANGKALAN BALAI — Penjabat Bupati Banyuasin, Muhammad Farid Ramah Tamah sekaligus Silaturahmi Penjabat Bupati Banyuasin dengan Penjabat Tinggi Pratama Dan Penjabat Administrator Di lingkup Pemkab Banyuasin. Acara ini dilaksanakan di Rumah Dinas Bupati Banyuasin, Kamis (1/08).

Farid mengatakan, acara ramah tamah Dan silaturahmi bersama ini merupakan ajang untuk memperkuat sinergitas dalam membangun komunikasi antar pejabat, guna mengoptimalkan peran dan fungsi masing-masing.

“Silaturahmi seperti ini merupakan media yang sangat bagus. Mudah-mudahan malam ini langkah awal untuk lebih menguatkan kebersamaan sesama Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Dan Penjabat Administrator,” ujar Penjabat Bupati Banyuasin dalam Sambutanya.

Ia menambahkan Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama dan pejabat administrator adalah jabatan yang diemban dengan memiliki posisi yang sangat strategis. Farid menghimbau untuk selalu menjaga disiplin dan etos kerja dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat dan diharapkqn dapat memaksimalkan waktu kerja sesuai dengan tupoksi masing-masing.

“Saya harap para ASN dapat terus meningkatkan disiplin dan etos kerja, serta memaksimalkan waktu kerja untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Ingatlah bahwa ASN adalah pelayan masyarakat, dan tugas utama kita adalah melayani dengan sepenuh hati,” tegasnya.