Jalin Silaturahmi Di 21 Kecamatan, Pj Bupati Gelar Pengajian Akbar dan Sholawat Bersama Badan Kontak Majelis Taklim

Pangkalan Balai – Penjabat (Pj) Bupati Banyuasin Muhammad Farid, S.STP.,M.SI bersama Pj. Ketua TP PKK Adhitya Trinia Aprliani, S.STP.,M.SI menghadiri Pengajian Akbar Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) sekaligus bersama-sama bersholawat busyro.

Kehadiran Pj Bupati dan Ketua BKMT Kabupaten Banyuasin dalam acara tersebut langsung disambut antusias masyarakat di 21 Kecamatan yang ada di Kabupaten Banyuasin.

Ribuan masyarakat tumpah ruah menghadiri pengajian akbar yang diadakan oleh BKMT Kabupaten Banyuasin dengan menghadirkan penceramah K.H. Ahmad Mubari, S.Ag.,M.Pdi yang digelar di Masjid Agung Al-Amir Komplek Pemkab Banyuasin, Kamis (1/8).

Pj Bupati Muhammad Farid dalam sambutannya mengucapkan, terima kasih yang sebesar-besarnya dan setulus-tulusnya karena pada minggu kedua menjabat menjadi Bupati Banyuasin langsung disambut dengan kegiatan pengajian akbar. Beliau juga menyampaikan rasa syukur BKMT di 21 Kecamatan Sekabupaten Banyuasin yang dengan tulus bisa hadir di kegiatan pengajian akbar ini.

“Pengajian akbar BKMT ini diharapkan dapat meningkatkan kualitas ibadah kita dengan menjalin hubungan silaturahmi dan membangun tali ukhuwah islamiyah diantara kita untuk menuju hidup yang bahagia. Semoga dipenghujung muharam ini Allah SWT selalu memberikan yang terbaik buat negeri kita ini, dan juga kebaikan serta kesejahteraan bagi seluruh masyarakat Banyuasin untuk dapat hidup aman, damai, sejahtera dibawah ridho Allah SWT dan BKMT lebih maju lagi,” ungkap Pj Bupati.

Sementara itu, Ketua BKMT Kabupaten Banyuasin Adhitya Trinia Aprliani menyampaikan ucapan terima kasih kepada jajaran Pemerintah Kabupaten Banyuasin dan pengurus BKMT dari setiap Kecamatan telah berkesempatan hadir pada hari ini.

Kegiatan hari ini juga dirangkaikan dengan pemeriksaan kesehatan gratis, kegiatan tersebut merupakan kerjasama BKMT dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Banyuasin.

Pada kesempatan ini juga akan memberikan 210 mukena yang akan diberikan kepada 21 Kecamatan Sekabupaten Banyuasin masing-masing Kecamatan diserahkan 10 mukena.