Pj. Ketua TP PKK Banyuasin Adhitya Trinia Dorong Inovasi Rumah Cinta

RAMBUTAN — Guna melihat perkembangan Rumah Cinta Sedulang Setudung, Pokja I Tim Penggerak Provinsi Sumatera Selatan melakukan monitoring dan evaluasi ke Kecamatan Rambutan, Kabupaten Banyuasin. Disambut langsung oleh Penjabat Ketua TP PKK Banyuasin, Adhitya Trinia Farid, S. STP., M. Si dan Pengurus TP PKK Kabupaten, Jum’at (1/8/2024).

Adhitya Trinia menyampaikan rasa bahagia dapat hadir untuk pertama kali mengunjungi Kecamatan Rambutan setelah dilantik sebagai Pj. Ketua TP PKK Banyuasin. “Dengan monitoring ini, kita dapat melihat berapa jauh perkembangan rumah cinta, ” jelasnya.

“Saya sangat berharap, Pengurus Kader PKK dapat membuat inovasi yang bermanfaat bagi masyarakat, kita bisa kembangkan dari Rumah Cinta seperti story telling yang mengedukasi anak-anak. Mari kita bersama kedepan melalui PKK Banyuasin membuat sesuatu yang baru dan bermanfaat bagi masyarakat, ” tekannya.

Ketua TP PKK Kecamatan Rambutan, Desti Pratiwi Mursal, SE menyatakan kesiapan melakukan arahan dari Pj. Ketua TP PKK Triana agar kedepan dapat berinovasi dalam beberapa Program PKK yang ada. “Terima kasih banyak atas arahan dan motivasi kepada kami Kader PKK Kecamatan dan Desa, ” tutupnya.