Pj. Bupati Sholat Jumat di Desa Pelajau

BANYUASIN III — Penjabat Bupati Muhammad Farid, S.STP.,M.Si melakukan Sholat Jumat sekaligus kunjungi Masjid Muttaqin Desa Pelajau Kecamatan Banyuasin III dalam rangka kegiatan rutin safari Jum’at, (09/08/2024).

Usai Shalat Jum’at keberadaan Pj Bupati pun langsung disambut oleh Ketua Pengurus Masjid Muttaqin, M.Jaiz, serta jemaah Masjid yang mengikuti Sholat Jumat.

Dalam kesempatan ini Muhammad Farid berkesempatan bertegur sapa dengan masyarakat yang ikut shalat Jum’at berjamaah di masjid, dalam sambutannya ia mengatakan bahwa ini adalah silaturahmi sekaligus perkenalan dengan warga dan mengajak jamaah agar dapat meningkatkan ketaqwaan dan tetap menyejahterakam masjid dengan cara sholat 5 (lima) waktu berjamaah.

Setelah Sholat Jumat Penjabat Bupati Muhammad Farid mengikuti Sholat Mayit dan ikut turun dalam proses pemakaman Almarhuma Aslama Binti H. Senen yang tutup usia ke 61 Tahun.

Muhammad Farid atas nama pribadi, keluarga dan segenap jajaran Pemkab Banyuasin, menyampaikan duka cita yang mendalam atas meninggalnya ayunda “Aslama Binti H. Senen”

Beliau menambahkan ini ujian terberat bagi keluarga dan kerabat yang dikenal baik beliau, untuk itu kehadiran kita semua disini selain untuk ikut bebelasungkawa juga turut mendoakan, semoga Almarhuma Husnul Khotimah.

Dalam giat ini juga Penjabat Bupati Banyuasin Muhammad Farid, S.STP.,M.Si dan Baznas Banyuasin memberikan bantuan berupa uang tunai kepada keluarga duka, anak yatim serta ketua Masjid Muttaqin.