Dukung UMKM, Pj Bupati Banyuasin Agendakan Senam Pagi Setiap Minggu di Taman Kota

PANGKALAN BALAI — Minggu (11/08) di Taman Kota Pangkalan Balai, Pemerintah Kabupaten Banyuasin melaksanakan senam pagi bersama.

Penjabat Bupati Banyuasin Muhammad Farid.,S.STP.M.Si didampingi Dandim 0430/Banyuasin, Ketua DPRD Banyuasin, Sekda Banyuasin, Pj Ketua TP-PKK Banyuasin, Para Kepala OPD, Camat Banyuasin III, Lurah dan Seluruh ASN dan THL serta Anak-anak SD, SMP Hingga SMA di lingkungan Pemkab Banyuasin ikut memadati Taman Kota Pangkalan Balai.

Disampaikan Farid, rencananya setiap Minggu pagi akan dilaksanakan senam pagi di Taman Kota Pangkalan Balai untuk mendukung UMKM Kabupaten Banyuasin serta senam sehat dan senam jantung akan kita fokuskan kegiatannya disini.

“Saya minta kegiatan di Taman Kota Pangkalan Balai di share kepada UMKM supaya mereka tahu disini ada kegiatan. Rencananya kita akan meramaikan Taman Kota Pangkalan Balai yang menjadi Pusatnya ibukota Banyuasin ini,” tukas Farid dalam arahannya, Minggu (11/08).

“Saya berharap kepada semua pihak, kami mohon dukungannya, termasuk masyarakat Kabupaten Banyuasin agar rencana pembangunan di Kabupaten Banyuasin bisa terlaksana dengan baik setiap ada kegiatan-kegiatan di Kabupaten Banyuasin kita awali dengan Shalawat Busyro dan ini sudah dimulai dari TK, PAUD, SD, SMP, dan SMA serta ASN hingga di dalam Kantor-Kantor,” jelasnya.