Ketua DPRD Muaro Jambi Rayakan HUT RI Bersama Masyarakat Desa Mekar Sari Makmur Kecamatan Sungai Bahar

MUARO JAMBI-Memeriahkan HUT RI-79, masyarakat Desa Mekar Sari Makmur Kecamatan Sungai Bahar Kabupaten Muaro Jambi menggelar berbagai kegiatan. Sejumlah kegiatan diperlombakan, seperti tarik tambang, balap karung, ngambil uang dalam tepung dan kegiatan tradisional lainnya.

Pada kegiatan ini, Ketua DPRD Kabupaten Muaro Jambi, Yuli Setia Bakti turut bermain bersama masyarakat. Tak ada sekat diantara dia dan masyarakat.

Bahkan ditengah hujan deras Yuli bersama warga tetap semangat dan tidak menghentikan permainan. Usai kegiatan Yuli menyebut jika kegiatan yang dilakukan ini rutin dilakukan setiap tahunnya, dan dia tetap ikut Handil bersama warga didalam permainan.“Alhamdulillah tahun ini kegiatan kembali digelar,” kata Yuli.

Politisi PDIP ini menyebut jika jadinya mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat yang telah ikut Handil dalam setiap Perumahan dan mensukseskan kegiatan ini.

Tanpa adanya bantuan masyarakat mustahil kegiatan yang semarak ini bisa digelar. Selain itu ininya juga berharap ke depan kegiatan serupa kembali digelar hal itu untuk kebersamaan dalam menyemarakkan HUT RI. “Selamat HUT RI ke-79 tahun 2024. Nusantara baru, Indonesia Maju. Merdeka,” imbuhnya.