Siap Bersaing di Sumatera Selatan, Cat Polypaint Resmi Bekerjasama dengan PT Gracia Karya Sukses

Palembang – Bekerjasama dengan PT Gracia Karya Sukses, Produsen cat Polypaint kini resmi pasarkan produknya di Provinsi Sumatera Selatan. Hal itu disampaikan langsung oleh Director of Sales & Operation, Astri Gani didampingi langsung oleh Owner Graha Grub, Nanik Listijani Sigit saat peluncuran produk Polypaint di Salatin Hotel Palembang, Senin (19/08) malam.

Dikatakan Astri Gani, bahwa berbagai jenis cat telah diproduksi oleh Pabrik Cat Polypant, mulai dari cat dinding, cat besi, cat kapal, epoxi, cat marka jalan serta berbagai cat lainnya.

“Tetapi secara khusus, hari ini kami menunjuk kerjasama dengan PT Gracia Karya Sukses, atau yang lebih dikenal dengan Graha Grub,” kata Astri Gani.

Wanita yang akrab disapa Ce Riri ini juga menjelaskan, bahwa Graha Grub merupakan perusahaan yang telah berdiri sejak 30 tahun didistribusi bahan bangunan.

“Jadi hari ini kita percayakan Graha Grub untuk sama-sama bekerjasama membesarkan Polypaint di Seluruh Sumatera Selatan,” ungkapnya.

Ia menjelaskan, bahwa Polypaint memiliki bermacam-macam kelas produk, mulai dari kelas premium dengan ketahanan 8 tahun, kelas medium dengan ketahanan 5 tahun, serta kelas ekonomi dengan ketahanan 3 tahun.

“Tadi juga ada testimoni, katanya yang kelas ekonomi saja tidak berkapur, berarti apalagi kalau kelas di atas itu,” kata Ce Riri sapaan akrabnya.

“Dan produk kita juga Eco Friendly Produc, ia cepat kering dan tidak berbau,” tambahnya.

Bahkan, lanjut Ce Riri, berbagai harga juga telah disiapkan oleh Polypaint, yakni dengan harga yang lebih murah dari produk pasaran.

Dengan kualitas yang sama dengan Top Class di Indonesia, Ce Riri berkenyakinan bahwa harga yang diberikan merupakan harga lebih kompetitif untuk masyarakat.

“Karena kita juga kan produk baru, jadi harga kita sudah pasti lebih kompetitif,” ujarnya. Kalau pabriknya kita itu ada di Kapuk Cengkareng Jakarta Barat, tapi kalau distributornya di PT Gracia Sumatera Selatan,” kata Ce Riri.

“Jadi ini Ready Stock di Gracia. Untuk warna kita ada di katalog 115 warna cat dinding, tapi diluar 115 warna kita bersedia melakukan Color Matching sesuai kebutuhan Customer,” jelasnya.

Ce Riri juga menyampaikan, selain Provinsi lainnya, Provinsi Sumatera Selatan juga merupakan salah satu Provinsi yang memiliki market yang besar sekaligus menjadi top brand untuk Omzet dalam pemasaran Polypant ini sendiri.

“Yang pastinya harapan kami nantinya bisa menyerap untuk awal, satu sampai tiga tahun pertama harapan kita bisa kira serap 30 persen dari market,” tutupnya.

Sementara itu, selaku Owner Graha Grub, Nanik Listijani Sigit mengungkapkan, bahwa terdapat keunggulan dalam produk cat Polypant itu sendiri.

“Dari apa yang kita ketahui tentang Polypant, pastinya kita tahu kalau kualitasnya itu terjamin. Maka dari itu kita mencoba untuk berpartner dan bersama-sama membesarkan Polypant di Palembang dan sekitarnya yakni Sumatera Selatan,” kata Nanik Listijani Sigit.

Masih dikatakan Nanik, bahwa Graha Grub memiliki Showroom Graha Galery yang berlokasi di Jalan Simpang Patal Palembang.

“Hari ini tadi Soft Opening di KM 9, nanti kita juga akan ada Graha di Sako, tapi kemungkinan tahun depan. Jadi kalau mau cari Polypaint silahkan datang,” tungkasnya.