Zulkifli Anggota DPRD Muaro Jambi Rayakan HUT RI ke 79 Bersama Masyarakat Desa Rengas Bandung

MUARO JAMBI-Anggota DPRD Muarojambi Ini Rayakan HUT RI ke 79 Bersama Masyarakat Desa Rengas Bandung Tidak sedikit dari mereka mencari kesempatan untuk dapat mengabadikan momen perayaan hari kemerdekaan bersamanya.

Zulkifli mengatakan, bahwa dirinya sengaja meluangkan waktu untuk dapat hadir memenuhi undangan dari warga Desa Rengas Bandung untuk turut memeriahkan hari jadi Kemerdekaan Republik Indonesia ini. “Alhamdulillah hari ini, saya merasa sangat senang sekali bisa ikut memeriahkan langsung perayaan hari kemerdekaan bersama masyarakat di Desa Rengas Bandung,” kata Zulkifli I kepada pewarta.

Politisi Partai Gerindra itu menyampaikan, bahwa dirinya merasa terharu dengan antusias warga yang sangat tinggi dalam mengikuti kegiatan ini. “Kegiatan ini sangat bermanfaat sekali, selain bisa menghibur diri, juga dapat mempererat atau memperkuat jalinan tali silaturahmi bersama warga Desa,” sampainya.

Anggota DPRD Muaro Jambi Zulkifli turut memeriahkan perayaan hari jadi kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 79 tahun di Desa Rengas Bandung Kecamatan Jaluko Kabupaten Muaro Jambi. Kehadiran Zulkifli disambut dengan meriah dan antusias dari warga setempat yang ikut hadir pada kegiatan perayaan hari kemerdekaan ini.