Ketua DPRD Muaro Jambi Aidi Hatta Silaturahmi Dengan Pegawai di Sekretariat

MUARO JAMBI-Pascadilantik di beberapa hari lalu, Anggota DPRD Kabupaten Muaro Jambi langsung tancap gas untuk bekerja. Ada sejumlah agenda yang dilakukan mereka, diantaranya pertemuan internal anggota, perkenalan anggota dengan pegawai di Sekretariat, apel dan kegiatan lainnya. Ketua sementara DPRD Kabupaten Muaro Jambi, Aidi Hatta menyebut jika dirinya bersama anggota DPRD Kabupaten Muaro Jambi periode 2024-2029 telah melaksanakan berbagai kegiatan.

“Kemarin sayo sudah pimpin apel bersama pegawai disini dan hari ini kita perkenalan dengan sesama anggota dan juga pegawai disini,” kata Aidi Hatta.

Menurut dia, ada banyak agenda yang akan dilaksanakan dalam beberapa agenda lagi, diantaranya pembentukan AKD (alat kelengkapan dewan), fraksi dan lain sebagainya. Termasuk persiapan Hari Ulangtahun Kabupaten Muaro Jambi.

“Di periode ini ada 10 partai kemudian fraksinya 9. Nah kita memfasilitas itu supaya terbentuk fraksi dan sesuai dengan aturan yang ada. Kami minta strukturnya ketua wakil ketua dan sekretaris nah setelah fraksi terbentuk baru kami menyampaikan perwakilan dari fraksi untuk membentuk pansus yang mengkaji dan kode etik,” imbuhnya.