Pembukaan MTQ di Desa Kadang Pudak di Hadiri Anggota DPRD Muaro Jambi

MUARO JAMBI-Pembukaan MTQ ke-4 tingkat Desa Pudak di hadiri Anggota DPRD Muaro Jambi Dapil II dari Partai Golkar H. Asikin SP dan Lukman SH dari Partai PAN. Kegiatan dipusatkan di lapangan sepak bola Pandang Sakti Dusun Ranggo Sakti Desa Pudak Kecamatan Kumpeh Ulu pada Rabu (04/09/24).

Anggota DPRD Muaro Jambi, H. Asikin mewakili anggota lainnya menyampaikan terima kasih atas undangan pembukaan MTQ ke-4 tingkat desa Pudak tersebut. “Kami merasa tersanjung dan terima kasih kepada datuk telah mengundang kami,” kata Asikin.

Ditambahkannya,kegiatan seperti ini lah mereka, bisa berkumpul dan bertatap muka dengan para konstituen dan warga Muaro Jambi. “Dengan adanya acara begini kita dapat berkumpul dan bercerita dan terus meningkatkan tali silaturahmi. Kita juga bisa menyerap aspirasi dari masyarakat yang nantinya akan sama-sama kami perjuangkan. Tentunya kita apresiasi kegiatan-kegiatan seperti ini,” kata Asikin.

Apresiasi tersebut bukan serta merta beliau berikan. Menurutnya, selama beberapa kali mengikuti kegiatan serupa, pelaksanaan kegiatan malam inilah yang termegah. “Sudah tiga kali ikut pembukaan (MTQ-red), saya menilai desa Pudak ini yg termegah. Bisa dihadiri langsung pak Pj bupati diwakili pak asisten III. Ke depan kita berharap bisa lebih besar dan meriah lagi,” katanya.

Tak lupa, dalam kesempatan tersebut beliau menyampaikan ucapan syukur dan terima kasih kepada masyarakat Muaro Jambi, khususnya Dapil II yang sudah memberikan amanah kepada dirinya menjadi perpanjangan tangan masyarakat di legislatif Muaro Jambi.

“Mewakili DPRD Muaro Jambi Dapil II, Kami, saya bersama pak Lukman mengucapkan terima kasih atas amanahnya yang telah memilih kami. Do’akan kami tetap sehat kuat dan amanah serta bertanggungjawab mengemban amanah ini,” kata Asikin.