Sekda Banyuasin Jadi Mentor Pelatihan PKN II Ka OPD Kabupaten Banyuasin di BPSDM Jawa Barat

BANDUNG — Sekda Banyuasin Ir Erwin Ibrahim,ST,MM,MBA,IPU,Asean Eng menjadi mentor pada pelatihan kemimpinan nasional (PKN) II Kepala OPD Kabupaten Banyuasin di BPSDM Jawa Barat.

“Mentoring Ka OPD Kabupaten Banyuasin yang sedang mengikuti PKN II Pelatihan Struktural Pratama yang selanjutnya disebut Pelatihan Kepemimpinan Nasional Tingkat II (PKN Tingkat II) adalah pelatihan untuk menduduki atau dalam Jabatan Tinggi Pratama,”kata Erwin, Rabu (4/9/2024).

Lanjut Erwin, Ka OPD yang mengikuti PKN II di BPSDM Prov Jawa barat adalah, Kepala Dinas PMD Rayan Nurdinsa, Kepala Dinas Perkimtan Riyan A Saputra, Sekretaris DPRD Sopian Permana, Pepala Dinas Ketahanan Pangan Masita Liana, dan Kepala Dinas P2PAP2KB Yosi Zartini.

Jelas Erwin, dengan mengikuti PKN II ini, 5 Kepala OPD telah meluncurkan inovasi proyek perubahan yang semua telah kita verifikasi, dan berbasis angka kemiskinan.

“Tentunya diharapkan dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat dengan menjadikan keluarga di Banyuasin memiliki ketahanan pangan mandiri, dengan memiliki rumah layak huni, memiliki keterampilan produktif, berbasis indeks desa membangun serta media penampung aspirasi ke DPRD sebagai dasar perencanaan pembangunan daerah,”ujar Erwin.