Wira Karya Indonesia Sumatera Selatan Nilai Ratu Dewa – Prima Salam Sangat Ideal Pimpin Palembang

Palembang – Pasangan Calon (Paslon) Walikota dan Wakil Walikota Palembang Ratu Dewa – Prima Salam makin mendapatkan banyak dukungan dari berbagai elemen masyarakat.

Salah satunya Wira Karya Indonesia Sumatera Selatan (Sumsel) menilai Ratu Dewa – Prima Salam sangat ideal menjadi pemimpin Bumi Sriwijaya ini 5 tahun ke depan.

Hal ini diungkapkan Ketua Dewan Pimpinan Daerah (Depidar) Wira Karya Sumsel, Supirman Dahlan, dan Pirmansah Sekretaris Depidar Wira Karya Sumsel.

“Wira Karya Sumsel siap mendukung dan memenangkan Ratu Dewa Calon Walikota Palembang dan Prima Salam Calon Wakil Walikota Palembang, 2025-2030,” kata Supirman.

Kesiapan dukungan ini lantaran Ratu Dewa atas pertimbangan Ratu Dewa merupakan calon walikota yang ideal, solid, dan mumpuni sebagai calon pimpinan Kota Palembang untuk 5 tahun ke depan.

Ratu Dewa juga dinilai mampu untuk melanjutkan kesinambungan pembangunan Kota Palembang, menuju kota Palembang yang maju, sejahtera, dan bermartabat.

Ratu Dewa dan Prima Salam merupakan cerminan dari koalisi Indonesia maju (KIM), sekaligus dalam rangka sinkronisasi visi misi presiden dan wakil presiden terpilih Republik Indonesia, dan untuk kepentingan rakyat khususnya Kota Palembang.

Surat pernyataan dukungan kepada calon walikota Palembang ini dilakukan tanpa adanya paksaan dan tekanan dari pihak manapun, serta hanya dibuat satu-satunya untuk bakal calon dimaksud, tidak ada calon lain.

“Diinstruksikan kepada ketua Depicab Wira Karya Kota Palembang dan jajarannya untuk melakukan konsolidasi, dan orientasi serta deklarasi untuk memenangkan pasangan dimaksud,” jelasnya.

Tak hanya itu, Ratu Dewa – Prima Salam maju di Pilkada 2024 ini lewat dukungan tiga partai besar, yakni partai politik (Parpo) Gerindra untuk 8 kursi, 5 kursi dari PDIP, dan Golkar sebanyak 8 kursi.

Total 21 kursi suara termasuk dari 11 partai non parlemen. Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Partai Hanura (Hati Nurani Rakyat), Partai Berkarya, PPP, Partai Garuda, Partai Bulan Bintang (PBB), Negara Sejahtera, Partai Buruh, Gelora Indonesia, Kebangkitan Nusantara (PKN), PRIMA (Partai Rakyat Adil Makmur), Partai Masyumi.