157 Pengurus MUI Tingkat Desa dan Kelurahan Se-Kecamatan Betung dan Sembawa Dikukuhkan

PANGKALAN BALAI — Penjabat (Pj) Bupati Banyuasin Muhammad Farid menghadiri Pengukuhan 157 orang pengurus MUI tingkat Desa dan Kelurahan se-Kecamatan Betung dan Sembawa dan Pengukuhan Da’i Desa Binaan MUI Kabupaten Banyuasin di Gedung Auditorium Pemkab Banyuasin, Kamis (12/09/2024).

Pj Bupati Banyuasin M.Farid mengatakan MUI merupakan suatu lembaga yang mewadahi para ulama dengan mempunyai peran penting dan strategis dalam pembinaan umat, sehingga pembentukannya pun sampai ke tingkat Kecamatan seperti Sembawa dan Betung ini.

“Kami minta masukan dari MUI kepada kami pemerintah sehingga dalam menjalankan kebijakan sesuai dalam memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat Kabupaten Banyuasin,” ungkapnya.

Dengan luasnya tugas MUI, Farid mengatakan bahwa di Kabupaten Banyuasin sampai saat ini Aman Dan damai, untuk itu ia menyampaikan ucapan terimakasih kepada Ketua MUI dan jajarannya.

“Terima kasih sudah memberikan kontribusi yang besar di Banyuasin yang kaitannya dengan keberagaman dan kondusifitas di Banyuasin, sinergitas pemerintah dan MUI sangatlah penting, mari kita bersinergi untuk membangun menjadi lebih baik lagi,” pungkasnya.