Pemotor Tewas Terlindas Truk Dekat Bandara

PALEMBANG – Kecelakaan menyebabkan pengendara motor meninggal dunia kembali terjadi di Palembang. Kali ini terjadi di simpang lampu merah bandara Jalan Letjen Harun Sohar Kecamatan Sukarami, Kamis Siang (12/8/24).

Kecelakaan maut itu itu melibatkan sepeda motor Mio Soul Putih BG 4838 OP dikemudikan oleh Deddy Dul Karim dengan truk yang kini sudah diamankan Satlantas Polrestabes Palembang.

Korban yang belum diketahui identitasnya itu meninggal di lokasi dengan kondisi bersimbah darah.

Kanit Gakkum Satlantas Polrestabes Palembang Iptu Arham Sikakum mengatakan, kejadian sekitar pukul 12:30 WIB. Korban melaju dari arah Jalan HM Noerdin Panji hendak menuju ke arah asrama haji.

“Korban dari arah Jalan HM Noerdin Panji kemudian setiba di lokasi ada mobil truk yang datang dari arah Talang Jambe menuju ke arah yang sama dengan korban,” ujar Arham.

Kemudian kendaraan korban dan truk berserempet sehingga membuat korban terjatuh dan terlindas truk tersebut. “Korban meninggal dunia di lokasi dengan mengalami luka di bagian kepala,” katanya.

Saat ini jenazah korban sudah dibawa ke kamar mayat Rumah Sakit Umum Pusat Muhammad Hoesin. Sedangkan truk bersama sopirnya telah diamankan.

“Jenazah sudah dibawa ke RSMH, sementara identitasnya belum tahu. Sesuai arah Kapolrestabes dan Kasat Lantas kami melanjutkan penyelidikan dan mengamankan sopir truk tersebut,” tutupnya.