Gencarkan Gerakan Banyuasin Religius, Pj. Bupati Banyuasin Sholat Jum’at di Tanjung Lago

Tanjung Lago — Dalam rangka mengaungkan Gerakan Banyuasin Religius, Penjabat (Pj) Bupati Banyuasin, Muhammad Farid, S. STP., M. Si melakukan safari jum’at ke Masjid Nurul Hidayah, Desa Mulya Sari, Kecamatan Tanjung Lago, Jum’at (13/09).

Selain melakukan safari jum’at, baru-baru ini, Pj. Bupati Banyuasin M. Farid telah melaunching Gerakan Ayo Bersholawat di satuan pendidikan di Kabupaten Banyuasin dan meresmikan musholah Al-Busyro di Rumah Dinas Bupati Banyuasin.

Farid menekankan terus akan melakukan balancing antara kerja dan ibadah sehingga tercipta kesejukan dan ketenangan bagi Pegawai ASN maupun masyarakat.

“Kami datang berkunjung ke masjid ini selain untuk Sholat Jum’at berjamaah dengan masyarakat, juga untuk menginformasikan kepada masyarakat mengenai pembangunan yang telah dilakukan oleh Pemerintah dan kami harap masyarakat juga mau menyampaikan aspirasi maupun keinginan kepada kami sehingga ke depan kami tahu apa yang harus kami lakukan selanjutnya, ” jelasnya.

Pj. Bupati Banyuasin berpesan Pemilihan umum Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah sudah dekat maka harapannya walau pilihan berbeda tapi kerukunan dan persatuan wajib diutamakan, hindari politik uang dan jangan terprovokasi ujaran kebencian dan isu sara sehingga terciptanya rasa aman dan kondusif pada pemilihan Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah bulan November 2024 nanti. Jalin kerjasama dan silaturahmi antar sesama karena kita semua bersaudara.