Pj. Bupati Banyuasin Sambut Sekjen Ombudsman RI di Gerai Pelayanan Terpadu Citra Grand City

Talang Kelapa — Penjabat (Pj) Bupati Banyuasin, Muhammad Farid, S. STP., M. Si menyambut kedatangan Sekretaris Jenderal Ombudsman RI, Dr. Suganda Pandapotan Pasaribu, AP., M.Si., M.Si di Gerai Pelayanan Terpadu Satu Pintu Citra Grand City, Talang Kelapa, Banyuasin.

Didampingi oleh Sekretaris Daerah Banyuasin, Ir. Erwin Ibrahim, ST. , MM., MBA., IPU., ASEAN. Eng dan Kepala OPD Kabupaten Banyuasin terkait, Pj. Bupati Banyuasin menjelaskan pelayanan publik yang dihimpun dalam satu gerai pelayanan, Jum’at (13/09).

Dalam kunjungan kerjanya ke Kabupaten Banyuasin, Ombudsman RI menitik beratkan pada peninjauan pelayanan publik kepada masyarakat dari unit Layanan Puskesmas Betung, Puskesmas Pangkalan Balai, Dinas Pendidikan, Dinas Sosial, Dinas Penanaman Modal dan Pelayaan Terpadu Satu Pintu dan Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil.

Pj. Bupati Banyuasin M. Farid menyampaikan bahwa Kabupaten Banyuasin berkomitmen untuk memberikan pelayanan publik terbaik bagi masyarakat Banyuasin. Salah satu komitmen kami tersebut adalah mendirikan Mall Pelayanan Publik.

Sampai saat ini telah dibentuk dua buah gerai yaitu di OPI Mall Jakabaring Kecamatan Rambutan pada tahun 2019 untuk melayani warga Banyuasin di bagian Timur dan di Citra Grand City untuk melayani warga Banyuasin di wilayah Kecamatan Talang Kelapa dan sekitarnya.