Sanur Resto, Harganya Sangat Cocok Semua Kalangan

Palembang – Sanur Resto mengelar acara Grand Opening Sanur Resto dengan diikuti pemotongan pita bahwa telah resmi dibuka Sanur Resto yang berada di Jalan Basuki Rahmat Talang Aman Kecamatan Kemuning Kota Palembang yang bertepatan Di sebelah Hotel Aston Palembang, Rabu (18/9/2024).

Riefy Mauriza didampingi Evi Sartika selaku owner Sanur Resto saat diwawancarai awak media mengatakan, sesuai namanya resto kami bernama Sanur resto kami megambil nama Sanur yang ada di Bali.

“Konsep makanan lebih kemasakan Sunda dan kombinasi menu western juga disini. Kami ingin masyarakat dapat merasakan nuansa seperti di Bali. Menurut kami ini resto pertama yang ada dikota Palembang yang menerapkan konsep seperti ini,” katanya.

Untuk range harga disini sangat bervariatif sangat cocok untuk semua kalangan dari kalangan menengah kebawah dan menengah ke atas.

“Harga mulai dari 15 ribu hingga 35 ribu saja. Konsep resto ini menggunakan sistem prasmanan jadi customer mengambil makanan sendiri lalu dihitung.”

Ia juga menambahkan, Sanur Resto menggunakan resep andalan keluarga secara turun temurun.

“Ini adalah cabang pertama dan doakan saja semoga dapat membuka cabang di kota lain terutama di kota besar di Indonesia,” tutupnya.