Damkar Muba Padamkan Kobaran Api

SEKAYU – Team Satpol PP Damkar Kabupaten Musi Banyuasin kembali berhasil menjinakkan si jago merah yang melahap lahan dekat pemukiman warga di Perumahan Sawah Permai Depan Masjid Raya Sekayu hari ini, Jumat (20/09/2024).

Menurut laporan Kasat Pol PP dan Damkar Muba Erdian Syahri SSos MSi., Usai mendapat laporan dari *Regar* sekitar pukul 13.13 WIB, Tim Pemadam Kebakaran langsung menuju ke lokasi dan tiba sekitar pukul 13.20 WIB.

Dengan waktu kurang lebih sekitar kurang 1 jam (14:20), team Pemadam Kebakaran berhasil menjinakkan si jago merah yang melahap Lahan Dekat Pemukiman warga di Perumahan Sawah Permai Depan Masjid Raya Sekayu.

“Jadi hari ini, Petugas pemadam kebakaran posko induk kecamatan Sekayu menerima laporan via telpon dari bapak Regar meminta bantuan untuk memadamkan kebakaran lahan dekat pemukiman warga di Perumahan Sawah Permai Depan Masjid Raya Sekayu.

Kemudian, team menyiapkan armada langsung menuju ke lokasi tersebut. Alhamdulillah berkat kerja sama tim damkar serta masyarakat sekitar, api berhasil kami padamkan. Terima kasih untuk para tim yang selalu sigap, dengan respon cepatnya dalam menanggulangi musibah ini,”tandasnya.