Ribuan Warga Tumpah Ruah Hadiri Senam Sehat Ratu Dewa-Prima Salam di CFD Musi VI

Palembang – Ribuan warga tumpah ruah memadati kegiatan senam sehat calon wali kota dan wakil wali kota, Ratu Dewa-Prima Salam di kawasan Car Free Day (CFD), Jalan H Husni, Kecamatan Seberang Ulu I, Palembang.

Lokasi ini juga dinilai strategis karena berhubungan langsung dengan salah satu ikon Kota Palembang yakni Jembatan Musi VI.

Seperti disampaikan Rustini, warga Seberang Ulu I Palembang, mengaku sengaja datang ke acara tersebut bersama anggota keluarganya untuk berolahraga sekaligus melihat langsung sosok Ratu Dewa.

“Saya bersama keluarga dan tetangga tatang dari pagi biar bisa ketemu Bapak Ratu Dewa,” katanya dengan penuh antusias, Minggu, 22 September 2024.

Dalam kesempatan itu, Calon Wali Kota Palembang, Ratu Dewa, mengajak masyarakat untuk menjalankan pola hidup sehat, salah satunya dengan rutin berolahraga.

Suami dari Dewi Sastrani ini juga menyempatkan diri berjalan keliling area CFD baru Palembang tersebut serta belanja menikmati jajanan kue dari UMKM yang ada di lokasi sembari mendengarkan aspirasi masyarakat.

“Kawasan CFD sangat strategis untuk terus dikembangkan karena bisa menjadi salah satu pusat perekonomian baru serta membantu meningkatkan UMKM yang ada di sekitar lokasi,” katanya.

Ratu Dewa juga menunjukkan komitmennya untuk memberdayakan ekonomi lokal dan mendorong pertumbuhan UMKM di Palembang.

Acara senam sehat ini bukan hanya sekadar kegiatan fisik, tetapi juga sebuah simbol persatuan dan upaya untuk menjalin hubungan yang lebih erat antara calon pemimpin dan masyarakat.

Ratu Dewa berharap, melalui kegiatan ini, masyarakat Seberang Ulu 1 bisa lebih aktif dalam menjaga kesehatan serta mendukung produk-produk lokal.

Dengan semangat kebersamaan yang tercipta, Ratu Dewa semakin percaya diri dalam meraih dukungan masyarakat untuk pemilihan mendatang.