Disdagperin Gelar Lomba Karaoke, Dangdut Ceria, Meriahkan HUT Muba Ke-68 

SEKAYU – Dalam rangka Muba Expo 2024 yang digelar pada 28 September 2024 hingga 4 Oktober 2024, Dinas Perdagangan dan Perindustrian (Disdagperin) Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) menggelar lomba karaoke yang menarik.

Peserta diharuskan menyanyikan lagu wajib, Ikan Dalam Kolam, Cinta Noda Hitam, Cicin Putih, Tajamnya Karang, Gara Gara Botol Minuman.

Kepala Disdagperin Muba, Hj Azizah Wahyudi, ST, mengatakan, bahwa acara ini bertujuan untuk menghibur masyarakat sekaligus mempromosikan talenta lokal.

“Lomba ini dalam rangka memeriahkan kegiatan Muba Expo 2024, yakni HUT Kabupaten Muba Ke-68 yang dilaksanakan pada 28 September hingga 04 Oktober 2024 bertempat di lapangan Stabel Berkuda Sekayu, Lomba Karaoke Dangdut Ceria,” jelasnya

Oleh karena itu, dalam kegiatan ini mengharapkan partisipasinya dari perangkat daerah bapak / ibu untuk mengirimkan satu orang peserta laki laki atau perempuan yang mewakili instansi.

“Selanjutnya nama nama peserta dapat disampaikan ke panitia lomba karaok pada Dinas Perdagangan dan Perindustrian Kabupaten Musi Banyuasin,” katanya