Feby Anggi: Menjadi Anggota Dewan Harus Bermanfaat Untuk Masyarakat

Palembang – Rapat Paripurna Istimewa DPRD dalam rangka Pengucapan Sumpah Janji Anggota DPRD Kota Palembang Masa Jabatan 2024 – 2029, diigelar di Gedung DPRD Kota Palembang, Senin (30/9/2024).

Setelah Rapat Paripurna salah satu Anggota Dewan terpilih Feby Anggi Pratama, SH., M.Kn Fraksi dari Partai Golkar Dapil 4 menuturkan, pada intinya menjadi anggota dewan itu bermanfaat untuk masyarakat Kota Palembang. Jadi banyak ada manfaat dalam bentuk bidang pendidikan, kesehatan, sosial, dan sebagainya.

“Selama 5 tahun ini Alhamdulillah, sedikit banyak sudah kita berbuat untuk masyarakat Kota Palembang. Dan masyarakat Palembang sendiri sudah merasakan sehingga di periode ke 2 ini kita mendapatkan amanah kembali dengan perolehan suara dua kali lipat dari periode pertama,”terangnya.

Dan dari 50 anggota dewan suara terbanyak Alhamdulillah suara terbanyak ke 6. “Jadi apa yang kita lakukan untuk masyarakat dirasakan dan diingat oleh masyarakat,” jelasnya.

Feby Anggi Pratama menerangkan, tentunya masyarakat itu tidak jauh yang pertama, sarana prasarana dalam pembangunan kota Palembang, tentu masyarakat ingin jalan bagus, saluran air bangus sehingga tidak terjadi banjir, itu dalam bentuk fisik. Dalam bentuk Non fisiknya adalah, di bidang kesehatan, pendidikan, termasuk yang banyak sering kami temukan adalah pelayanan dalam pembuatan KIP.

“Masyarakat mengaspirasikan kami yang memperjuangkan ke eksekutif untuk masyarakat yang belum ada KIP dan akan dibuatkan secepatnya. Apalagi yang sifatnya darurat,” jelas Feby.

Sementara itu,Terkait pilkada Kota Palembang Partai Golkar mendukung RD-PS, Feby Anggi Pratama menjelaskan, saya pribadi kebetulan saya Ketua Partai Golkar Kecamatan Sako dan saya sendiri fokus di Kecamatan Sako dan Kota Palembang pada umumnya. “Untuk RD-PS kami dari Golkar Kecamatan Sako dan Kota Palembang akan All Out semaksimal mungkin untuk memenangkan RD-PS,”jelasnya.

Untuk harapan kepada masyarakat, dalam memilih pemimpin Kota Palembang didengar visi misi nya, gagasannya, trek recordnya, dan pihak-pihak di sekelilingnya. Untuk apa, ya untuk menjadi pertimbangan dalam memilih pemimpin Kota Palembang karena ini merupakan pesta 5 tahun sekali, jadi momentum ini harus dimanfaatkan sebaik mungkin. Pemimpin yang terbaik berdasarkan apa yang sudah diperbuat dan gagasannya.