Pilkada OKI, Paslon “JADI” Targetkan Menang Besar di Wilayah Pantai Timur

Palembang – Tim Pemenangan dan Relawan Kecamatan Tulung Selapan dan Kecamatan Pangkalan Lampam resmi dikukuhkan, pengukuhan tim pemenangan Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati OKI, nomor urut 1 Dja’far Shodiq dan Abdiyanto Fikri dilaksanakan di Balai Desa Tulung Selapan OKI, Selasa (1/10/2024).

Ratusan Tim yang terdiri dari koordinator berbagai desa dalam wilayah tersebut kompak menggunakan seragam putih, acara yang berlangsung meriah tersebut dihadiri langsung oleh Calon Wakil Bupati OKI, Abdiyanto Fikri didampingi Ketua Tim Pemenangan Juni Alpansuri.

Dalam kesempatan tersebut, paslon yang mengusung jargon “JADI” Ini mengusung kemenangan diatas 60 persen, terkhusus di wilayah Pantai Timur OKI.

” Saya yakin dengan kordinator yang dibentuk untuk Kecamatan ini (Tulung Selapan dan Pangkalan Lampam) merupakan salah satu basis kami, tentu angka 60 persen kemenangan sangat realistis” Ujar Juni Alpansuri usai pengukuhan tim.

Ditambahkannya, kehadiran ia dan tim secara langsung di Desa Tulung Selapan guna memberikan suntikan semangat dan motivasi kepada seluruh jajaran tim sembari mengajak segenap lapisan Masyarakat agar jangan ragu memilih pasangan JADI pada pilkada 27 November 2024 mendatang.

” Kita semua tahu ya, Cawabup Abdiyanto ini asli putra Pantai Timur, jadi jangan ragu, mari bersatu terkhusus untuk warga disini” Sahut Juni Alpansuri.

Tidak hanya itu, Kader Partai Hanura ini juga membeberkan beberapa program prioritas yang akan diwujudkan oleh pasangan JADI ketika terpilih pada kontestasi lima tahunan tersebut.

” Mendorong segala sesuatu yang berkaitan dengan Pemekaran Pantai Timur menjadi bagian program prioritas kami, selain itu menuntaskan pembangunan jalan dalam dua tahun kepemimpinan Dja’far Abdi nantinya” Tegas Juni Alpansuri.

Sementara itu Koordinator Tim JADI Kecamatan Tulung Selapan, H. Sutarnedi mengatakan pengukuhan tim kemenangan ini menjadi alarm bagi segenap pendukung dan relawan untuk mulai bergerak melakukan sosialisasi ke desa-desa hingga tingkat RT.

” Ini amanah yang besar bagi saya ditunjuk jadi ketua tim Kecamatan, tentu kami akan bekerja maksimal, mengingat Tulung Selapan ini merupakan basis Abdiyanto” Tutur Sutarnedi

Dalam pantauan, pengukuhan TIM Kecamatan Tulung Selapan tersebut langsung dikukuhkan oleh Cawabup OKI, Abdiyanto Fikri dan dihadiri oleh kader Partai, pengurus PAC dan Ranting PDI Perjuangan beserta kader Partai pendukung lainnya, ditempat yang sama usai pengukuhan Tim Kecamatan Tulung Selapan dilanjutkan dengan Pengukuhan Tim Kecamatan Pangkalan Lampam