Sutami Ismail Dilantik Menjadi Anggota DPRD Kota Palembang

Palembang – Sutami Ismail S.Ag dilantik menjadi anggota DPRD kota Palembang periode 2024-2029 bertempat di ruang rapat paripurna Kota Palembang, Selasa (01/9/2024).

Sutami Ismail mengatakan, ada rasa syukur alhamdulillah hari ini dilantik menjadi anggota DPRD Kota Palembang Periode 2024-2029.

“Artinya Allah SWT telah memberikan amanah kepada kita untuk melanjutkan pengabdian membangun kota Palembang. Jadi rasa syukur itu telah kita ucapkan karena melalui perjuangan yang panjang melalui beratnya sistem pemilu,” ujarnya

“Tiada kata yang indah selain rasa syukur hari ini kita dilantik, dan kita minta kepada masyarakat Palembang mohon doanya 50 anggota DPR ini mudah-mudahan senantiasa amanah dan siap menjalankan tugas membangun kota Palembang dan menampung segala aspirasi masyarakat kota Palembang,” tambah Sutami yang merupakan Ketua DPC PKB Palembang.

Ketika ditanya awak media harapannya kedepan, Sutami berharap anggota DPRD Palembang yang sudah dilantik semakin aktif dan inspiratif menyerap aspirasi masyarakat.

“Untuk kota Palembang semoga terus maju terus berkembang, PAD nya meningkat dan kesejahteraan masyarakat tentunya menjadi perhatian kita,”tutupnya.