Khotmul Qur’an Ke-1 dan Peresmian Asrama Santri Putra Ponpes Roudhotul Jannah Berlangsung Khidmat

Banyuasin III — Khotmul Qur’an Ke-1 Dan Peresmian Asrama Santri Putra Ponpes Roudhotul Jannah Bintang Campak Kelurahan Seterio dihadiri oleh Sekretaris Daerah Banyuasin, Ir. Erwin Ibrahim, ST., MM., MBA., IPU., ASEAN. Eng mewakili Penjabat (Pj) Bupati Banyuasin, Muhammad Farid, S. STP., M. Si berlangsung lancar dan khidmat, Kamis (3/10/2024).

Dalam sambutannya, Sekda Banyuasin Erwin Ibrahim mengatakan bahwa Pemerintah Banyuasin pasti mendukung penuh terhadap kegiatan yang bertujuan membangun akhlak dan moral.

Selain itu juga, Pemkab Banyuasin telah melaksanakan banyak program dalam mempertebal keimanan dan saat ini juga Pemkab telah membudayakan Banyuasin Bersholawat. Kami juga mengajak para wali/orangtua santri untuk mendorong anak agar belajar membaca Al-Qur’an dan bershalawat di Masjid, Mushola, lembaga pendidikan dan taman pendidikan Al-Qur’an.

Erwin menutup sambutannya dengan menegaskan bahwa Pemkab Banyuasin menyambut baik acara ini karena dapat mempererat tali silaturahmi dan komunikasi antara ustadz-ustadzah, santri, stakeholder, masyarakat dan pemerintah.

Pimpinan Pondok Pesantren Roudhotul Jannah, KH. Rohmaddin, SQ, SH., MH, Al-Hafidz mengucapkan terima kasih atas dukungan yang telah diberikan Pemkab Banyuasin dengan hadir dalam Khotmul Qur’an Ke-1 Dan Peresmian Asrama Santri Putra Ponpes Roudhotul Jannah.

“Insha Allah, Ponpes Roudhotul Jannah akan terus bersinergi membangun generasi muda yang berakhlakul kharimah dan ikut serta membangun Kabupaten Banyuasin yang aman, damai dan sejuk, ” tegasnya.