Pj. Bupati Banyuasin: TNI Modern Bersama Rakyat Untuk Indonesia Maju

Palembang — Penjabat (Pj) Bupati Banyuasin, Muhammad Farid, S. STP., M. Si menghadiri upacara sekaligus syukuran Hari Ulang Tahun Tentara Nasional Indonesia ke-79 tahun 2024 digelar di Lapangan Makodam II/Sriwijaya Palembang, Sabtu (5/10/2024).

Dalam kesempatan ini juga M. Farid mengucapkan Dirgahayu TNI Republik Indonesia, 5 Oktober 2024, TNI modern bersama rakyat siap mengawal subsesi kepemimpinan nasional Indonesia maju.

Pj. Bupati Banyuasin juga menyampaikan bahwa peran TNI bagi rakyat sangat besar, selain menjaga pertahanan Negara Indonesia, TNI juga berperan banyak salah satu dalam pengamanan Pilkada kedepan.

Pemerintah Kabupaten Banyuasin bersama Kodim dan Polres Banyuasin terus melakukan sinergi dan kolaborasi dalam penyelenggaraan pilkada zero konflik di Banyuasin. Besar peran TNI salah satunya pilkada yang akan kita lakukan serentak November mendatang.

“Momen hari jadi ini tentu sebagai salah satu momentum pengingat akan besarnya jasa TNI dalam kemerdekaan dan pertahanan Negara Republik Indonesia. Sekali lagi Dirgahayu TNI RI Indonesia, kami yang juga merupakan bagian dari rakyat Indonesia berterima kasih atas jasa-jasa TNI bagi negara Indonesia, ” tutupnya.