Pj Bupati M. Farid Tegaskan Pentingnya Sinergi Bersama TNI

Pangkalan Balai – Penjabat (Pj) Bupati Banyuasin Muhammad Farid, S.STP.,M.SI bersama Sekretaris Daerah Ir. Erwin Ibrahim, ST.,MM.,MBA IPU ASEAN Eng menghadiri syukuran Hari Ulang Tahun (HUT) Tentara Nasional Indonesia (TNI) Ke-79 Tahun 2024 di Kodim 0430 Banyuasin, Senin (7/10).

Pj Bupati Banyuasin Muhammad Farid mengucapkan Dirgahayu TNI Ke-79 dengan perayaan HUT TNI tahun ini menjadi momentum sangat penting. Khususnya dalam penguatan sinergitas dan komunikasi antara Pemerintah Daerah bersama TNI, POLRI dan stake holder lainnya, sekali lagi selamat kepada jajaran TNI yang berulang tahun ke-79. Semoga semakin kuat, tangguh dan profesional dan ke depannya makin luar biasa dalam menjaga kedaulatan negara.”Peringatan HUT TNI ke 79 tahun ini semoga menjadi momentum penting untuk menguatkan sinergi antara Pemerintah Kabupaten Banyuasin bersama TNI, POLRI dan stake holder lainnya. Semoga TNI semakin kuat, tangguh dan profesional,” ungkapnya.

Sementara itu, Letkol Inf. Roni Sugiarto Dandim 0430 Banyuasin menjelaskan tasyakuran ini adalah wujud rasa syukur atas pencapaian yang telah diraih oleh TNI selama ini. Ia pun berharap kepada seluruh prajurit TNI di Kabupaten Banyuasin semakin solid, kuat dan terus menjadi pelindung bangsa. Sesuai tema peringatan tahun ini “TNI Modern Bersama Rakyat Siap Mengawasi Suksesi Kepemimpinan Nasional Untuk Indonesia Maju, beliau meminta doa kepada seluruh masyarakat agar TNI terus diberikan kekuatan dan kesuksesan dalam menjalankan tugasnya demi keutuhan NKRI. Terus solid, kuat dan berada di garda terdepan menjadi pelindung bangsa,” jelasnya