Warga di Sematang Borang Fokus Menangkan RDPS

Palembang – Tim kemenangan calon Wali Kota Palembang dan Wakil Wali Kota Palembang, Ratu Dewa-Prima Salam (RDPS) di kecamatan Sematang Borang kompak bergerak bersama memenangkan RDPS.

Beberapa kelurahan di Kecamatan Sematang Borang Palembang sudah mendirikan posko relawan duo dan posko kemenangan RDPS. Posko tersebut dibuat untuk melakukan berbagai kegiatan dengan masyarakat dan menyampaikan visi misi RDPS.

Ketua tim kemenangan RDPS, Ahmad Zulinto mengatakan puluhan posko tim kemenangan dan relawan duo sudah diresmikan. Dia meminta agar posko tersebut aktif mensosialisasikan program visi-misi RDPS kepada masyarakat.

“Alhamdulillah tim kemenangan RDPS di kecamatan Sematang Borang kompak bergerak bersama memenangkan RDPS mereka juga siap menangkan RDPS sampai 70 persen lebih di kecamatan Sematang Borang,”katanya, Rabu (16/10/2024).

Sementara itu, calon Wali Kota Palembang nomor urut dua Ratu Dewa mengatakan RDPS mengambil hati masyarakat dengan visi misi dan program pro rakyat. 107 kelurahan di Palembang semuanya akan di datangi secara langsung untuk menyampaikan program RDPS.

“Kita menjadi calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Palembang tentunya yang kita jual program ya, visi misi dan program kita tentunya sangat pro rakyat semuanya kita pikirkan,jika kita di berikan amanah tentunya semua program kerja kita akan kita jalankan,”ujarnya.

“Dalam kampanye ini juga 107 kelurahan yang ada di Kota Palembang akan saya datangi semuanya dan saya menyampaikan langsung program visi misi kita,” katanya.