Masyarakat Muara Sugihan Antusias Sambut Operasi Pasar Murah Reguler dan Pelayanan Kolaboratif

Muara Sugihan — Operasi Pasar Murah dan Pelayanan Kolaboratif akhirnya digelar di Kecamatan Muara Sugihan, setelah sekian lama ditunggu-tunggu oleh masyarakat Muara Sugihan. Mewakili Penjabat (Pj) Bupati Banyuasin, Muhammad Farid, S. STP., M. Si, Asisten II Sekretariat Daerah Banyuasin, Noor Yoseft Zaath, ST., MT bersama Ketua TP PKK Kabupaten Banyuasin, Adhitya Trinia Apriliani, S. STP., M. Si membuka kegiatan ini, Rabu (16/10/2024).

Asisten II Noor Yoseft , ST., MT menyampaikan pesan Pj. Bupati Banyuasin agar masyarakat dapat memanfaatkan perkarangan dengan budidaya menanam cabe, sayuran, tanaman obat-obatan dan lain-lain, sehingga persediaan pangan dapat dimulai dari rumah tangga. Semua ini adalah upaya penekanan inflasi.

Pemerintah Kabupaten juga sangat intens melakukan gerakan operasi pasar murah reguler, gerakan secara kontinu menurunkan inflasi di Banyuasin. Untuk Operasi Pasar Murah dan layanan kolaboratif terjadwal di 37 lokasi di 21 Kecamatan.

“Hari ini telah dilaksanakan ke 32 kali, merata di kecamatan di Banyuasin. Alhamdulillah, masyarakat di setiap kecamatan menyambut baik dan sangat antusias untuk operasi pasar murah. Selain itu juga adanya layanan kolaboratif yang sangat membantu mempermudah masyarakat secara langsung, ” tutupnya.

Dalam kesempatan ini, Kapolres Banyuasin, AKBP. Ruri Prastowo, S.I.K.,S.H.,M.I.K berkesempatan menyampaikan kepada masyarakat Muara Sugihan untuk menjaga diri dan keluarga dari bahaya narkoba dan berusaha untuk meningkatkan pelayanan keamanan di Kecamatan Muara Sugihan.