Biaya Pernikahan Pasangan Ini Hampir Rp15 M

0
Nick Jonas dan Priyanka Chopra (Foto: Ist)

Pelitasumatera.com, Palembang – Pernikahan Nick Jonas dan Priyanka Chopra layak disebut sebagai pernikahan fantastis. Digelar dengan perayaan super meriah dan ditambah dengan prosesi acara di istana terkenal di India, menjadikan pernikahan tersebut semakin disorot.

Yang paling membuat publik tercengang, adalah biaya pernikahan Nick Jonas dan Priyanka Chopra yang menyentuh angka lebih dari US$1 juta dolar. Jika mengikuti kurs saat ini bisa Rp14,3 miliar atau nyaris Rp15 miliar.

Mengutip laman E!News, estimasi biaya senilai US$461.000 (Rp6,5 miliar) harus dibayarkan Nick Jonas dan Priyanka Chopra untuk biaya gedung pernikahan dan akomodasi penginapan di hotel bintang lima Taj Umaid Bhawan Palace di Jodhpur, tempat mereka melangsungkan pernikahan dengan upacara Kristen dan Hindu.

Tak tanggung – tanggung, Nick Jonas dan Priyanka Chopra pun memesan seluruh hotel untuk rangkaian acara pernikahan mereka, sejak tanggal 29 November hingga 3 Desember 2018.

Untuk menu makanannya sendiri, harga yang harus dibayar keduanya untuk para undangan juga cukup besar, yang mana harga per porsinya minimal US$86 (Rp1,2 juta).

Rangkaian upacara pernikahan traadisional seperti Haldi, Ssangeet, dan Mehendi pun digelar di tempat yang sama, dan diperkirakan menghabiskan biaya sekitar US$61.000 (Rp872,4 juta).

Sebelumnya, rangkaian upacara tradisional Priyanka Chopra dan Nick Jonas rencananya digelar di Benteng Mehrangarh di Jodhpur, namun keselamatan menjadi alasan, seluruh rangkaian acara dilaksanakan di lokasi yang sama dengan pernikahannya.

Selain biaya di atas, keperluan lain yang harus dibayar keduanya adalah tiket pesawat menuju India. Rata-rata, harga tiket pesawat pulang pergi untuk kelas satu yang harus dibayar berkisar antara US$1.300 (Rp18,6 juta) hingga US$21.000 (Rp300,3 juta).

Kemudian untuk urusan busana, Priyanka Chopra dan Nick Jonas pun menggunakan busana pengantin dari Ralph Lauren, juga para pengiring pengantin, termasuk Jonas bersaudara, Joe, Kevin, dan Frankie.