Muddai : Kantongi 3 Calon Pelatih SFC

Direktur Utama PT Sriwijaya Optimis Mandiri (Foto: Kurniawan)

Pelitasumatera.com, PALEMBANG – Kendati Sriwijaya FC belum memutuskan akan mengarungi Liga 2 atau tidak, pasalnya sang Direktur Utama PT Sriwijaya Optimis Mandiri (SOM) tidak sanggup lagi dari sisi finansial, tetapi Manajemen Sriwijaya FC sudah mengantongi 3 nama untuk menjadi kandidat pelatih Sriwijaya FC di musim 2019 mendatang.

“Ya, kita lihat saja nanti. Walaupun tidak sanggup lagi dan berharap ada yang mau membeli saham saya contohnya seperti BUMD, kami sejauh ini paling tidak ada 3 kandidat calon pelatih,” kata, Direktur Utama PT Sriwijaya Optimis Mandiri (SOM) selaku manajemen klub Sriwijaya FC Muddai Madang, Selasa (25/12/2018).

Muddai mengatakan hingga saat ini pihaknya belum membentuk komposisi tim Sriwijaya FCmenghadapi Liga 2 musim 2019 mendatang. Namun saat ini pihaknya ingin menginvetarisir para pemain yang masih ada.

“Nama-namanya nantilah, Alfredo antara lain,” ujarnya.

Memang untuk menghadapi musim mendatang tentu masih menunggu pelatih anyar nanti tiba. Untuk itulah mereka belum melanjutkan perburuan pemain anyar karena masih menunggu pelatih baru nanti.

“Sekarang kita tidak berani nambah karena belum ada pelatihnya,” pungkasnya.

Penulis: Kurniawan