Bayar Rp15 Ribu, Keliling Jakabaring dengan Golf Car

0
Golf car yang siap disewakan ke pengunjung JSC, Kamis (27/12/2018). (Foto: Kurniawan)

Pelitasumatera.com, PALEMBANG – PT Jakabaring Sport City (JSC) menyediakan layanan sewa golf car kepada pengunjung umum. Kebijakan ini untuk mengakomodir keinginan pengunjung yang ingin keliling kawasan JSC dengan golf car.

Untuk hari kerja, pengunjung cukup membayar Rp 15 ribu per orang. Sementara pada weekend atau hari libur per orang dipatok Rp 20 ribu.

General Manager PT JSC Peter Sutandi menyebutkan, pihaknya telah menyiagakan golf car untuk disewakan kepada pengunjung. “Kita telah menyerap aspirasi pengunjung yang ingin mencoba golf car, makanya kita sewakan,” kata Peter.

Dilanjutkannya, rute perjalanan golf car akan melintasi sejumlah venue yang ada, mulai dari stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, rumah ibadah, pelataran shooting range, ski air, dan lain-lain.

“Durasi keliling tersebut sekitar 22 menit atau lebih. Nanti ada kesempatan juga bagi pengunjung untuk foto di sejumlah lokasi,” urai Peter.

Mengenai tarif yang diberlakukan, Peter menyebut hal tersebut sudah berdasarkan kajian. Menurutnya untuk sebuah tempat lokasi wisata, keliling dengan golf car memiliki sensasi tersendiri.

“Untuk wisata, tarifnya cukup bersahabat bagi pengunjung. Silahkan untuk menikmati,” urainya.

Selain tur golf car, PT JSC juga mempersiapkan wahana permainan air di danau Jakabaring. Mulai dari banana boat, water roller, ball water, yang akan disewakan mulai awal tahun 2019.

“Sekarang masih dalam tahap ujicoba dan pengkajian. Jadi permainan air ini akan menambah pilihan wisata bagi pengunjung,” beber Peter.

Kemudian, Peter menjabarkan untuk perayaan tahun baru 2019, PT JSC telah menyiapkan rangkaian acara. Acara akan dimulai Sabtu, 29 Desember 2018 hingga Selasa, 1 Januari 2019.

“Acaranya menarik, ada konser dangdut, band dan Dj, kuliner, wahana permainan anak, games seru. Paling spektakuler adalah 2000 ledakan kembang api. Silahkan bagi masyarakat yang ingin menikmati tahun baru di Jakabaring,” pungkasnya.

Penulis: Kurniawan