Ibrahimovic Tertawakan Alasan Ronaldo Gabung Juventus

0
Zlatan Ibrahimovic (Foto: Ist)

Pelitasumatera.com, PALEMBANG – Komentar pedas datang dari mulut Zlatan Ibrahimovic dalam menyikapi alasan Cristiano Ronaldo gabung Juventus. Pemain asal Swedia itu berujar bahwa alasan Ronaldo mencari tantangan di klub raksasa Serie A tersebut adalah omong kosong.

Seperti yang diketahui, Ronaldo resmi menjadi bagian dari Juventus sejak bulan Juli tahun 2018 kemarin. Ia diboyong dari Real Madrid dengan bandrol sebesar 100 juta euro, membuatnya jadi pemain termahal di Italia saat ini.

Dalam konferensi pers perdananya, Ronaldo berujar bahwa dirinya memilih Juventus sebagai klub labuhan selanjutnya untuk mencari tantangan baru. Hal itu dilakukannya karena tak ingin terjebak di zona nyaman.

“Saya adalah pemain yang ambisius. Saya tidak suka tinggal di zona nyaman atau duduk sambil melihat raihan pada masa lalu,” ujar Ronaldo seperti yang dikutip dari situs resmi Juventus.

Zlatan Ibrahimovic, yang kini sedang membela LA Galaxy, tampak terganggu dengan pernyataan peraih Ballon d’Or lima kali tersebut. Baginya, jika Ronaldo menginginkan tantangan baru, maka ia seharusnya memilih klub dari divisi dua, bukan Juventus.

“Cristiano berbicara soal tantangan baru. Ia menyebut pindah ke klub yang sudah normal menjadi juara Serie A sebagai tantangan baru,” ujar Ibrahimovic dalam wawancara bersama Express.

“Mengapa dia tidak memilih klub dari divisi dua beberapa tahun yang lalu,” lanjutnya.

Baginya, bermain bersama tim divisi dua dan membawanya ke level tertinggi baru bisa disebut sebagai sebuah ‘tantangan’. Maka dari itu, Ibrahimovic menganggap alasan Ronaldo memilih Juventus sebagai tujuan selanjutnya sebagai omong kosong.

“Cobalah jadi juara bersama tim divisi dua dan bawa mereka ke level yang tertinggi, itu baru namanya tantangan. Omong kosong, pindah ke Juventus tidak menantang sama sekali,” tandasnya.

Sejauh ini, Ronaldo sudah mencatatkan 15 gol dari total 25 penampilannya bersama Juventus di semua kompetisi musim ini. Selain itu, ia juga berhasil mengantongi delapan assist.