Duo Raksasa La Liga Berebut Bintang Totenham

Gelandang Totenham Hotspurs Cristian Eriksen (Foto: Ist)

Pelitasumatera.com, PALEMBANG – Real Madrid mendapat saingan dalam perburuan Christian Eriksen. Barcelona juga berminat merekrut gelandang Tottenham Hotspur tersebut.

Semenjak bergabung dari Ajax beberapa tahun yang lalu, Eriksen berkembang pesat di Tottenham Hotspur. Ia disebut sebagai salah satu playmaker terbaik di Premier League karena ia memiliki kreatifitas dan juga visi permainan yang bagus.

Sekitar satu tahun terakhir, Real Madrid disebut mengincar sosok 26 tahun tersebut. Mereka berencana untuk menjadikannya pengganti Luka Modric yang dirumorkan akan hengkang pada musim panas nanti.

Dilansir AS, Real Madrid mendapatkan pesaing baru untuk mendaratkan Eriksen. Adalah Barcelona yang dirumorkan mencoba membajak transfer ini dalam waktu dekat.

Menurut laporan tersebut, Barcelona mencoba mendatangkan Eriksen sebagai pengganti Coutinho. Playmaker yang bergabung dengan Barcelona di awal 2018 kemarin ini mengalami kesulitan di Camp Nou. Ia kesulitan mengeluarkan kemampuan terbaiknya seperti saat ia masih membela Liverpool.

Alhasil pihak Barcelona disebut mulai kehabisan kesabaran kepada sang pemain dan mereka berencana mencari penggantinya di mana Eriksen dinilai bakal cocok untuk menggantikan perannya.

Peluang Real Madrid dan Barcelona untuk mendapatkan Eriksen cukup terbuka lebar. Pasalnya sang pemain belum meneken kontrak baru di Tottenham.

Kontrak Eriksen sendiri akan berakhir pada musim panas tahun 2020 mendatang. Namun hingga saat ini ia terus menolak tawaran perpanjangan kontrak dari manajemen Spurs.

Alhasil Barcelona dan Madrid harus bergerak cepat untuk mengamankan tanda tangan sang pemain sebelum ia berubah pikiran.

Sumber: Bola.net