Salah Tutup Akun Twitter, Ada Apa?

0
Mohamed Salah (Foto: Ist)

Pelitasumatera.com, PALEMBANG – Keputusan mengejutkan diambil oleh pemain Liverpool, Mohamed Salah. Pemain asal Mesir tersebut tiba-tiba menutup akun Twitter-nya sejak, pada Selasa sore, (22/1/2019).

“Resolusi 2019: Waktunya berhubungan secara nyata,” bunyi twit terakhir Mohamed Salah sebelum menonaktifkan akun @MoSalah.

Belum jelas alasan penonaktifan akun tersebut. Namun spekulasi segera bermunculan dan menyebut keputusan itu berkaitan dengan rumor kepindahannya ke Real Madrid.

Isu ini sudah lama berhembus. Pada bursa transfer musim panas lalu, nama Salah yang paling sering dikaitkan dengan Real Madrid. Hanya saja, spekulasi itu tidak terbukti. Hingga saat ini, Salah masih bermain di Liga Inggris bersama Liverpool.

Spekulasi lain menyebutkan, penutupan akun Twitter disebabkan banyaknya kritik yang diterima pemain berusia 26 tahun itu. Dalam beberapa pekan terakhir, Salah dianggap terlalu sering berpura-pura jatuh alias diving, termasuk saat Liverpool menang 1-0 atas Brighton. Dalam duel ini, Salah dituding melakukan diving demi mendapat penalti.

Sejak didatangkan dari AS Roma, 2018, Salah menjadi sosok penting bagi Liverpool. Musim lalu, Salah mencetak 44 gol di semua kompetisi yang diikuti tim berjukuk The Reds itu.

Musim ini, Salah juga bermain gemilang. Mantan pemain Chelsea tersebut sudah mencetak 14 gol dan 7 asisst dari 22 pertandingan yang dijalani di Liga Inggris.

Sumber: Bola