Enam Nama Lolos Seleksi Sekda

0
Kepala Bagian (Kabag) Humas Setda Kota Palembang, Amiruddin Sandy (Foto: Ist)

Pelitasumatera.com, PALEMBANG Sebanyak enam pejabat eselon II di Pemkot Palembang, dinyatakan lulus seleksi administrasi calon Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Palembang.

Enam pejabat ini akan kembali mengikuti seleksi jabatan Pimpinan Tunggu Pratama Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Palembang, yang dibuka Pemerintah Kota (Pemkot) Palembang.

Dari surat dengan nomor 800/05/Pansel-JPTP/2019 tertanggal 23 Februari 2019, enam nama yang masuk seleksi administrasi/portofolio adalah, pertama ada nama Edison yang kini menjabat Kepala Dinas Tenaga Kerja (Disnaker) Kota Palembang.

Kedua ada nama Ratu Dewa yang sekarang menjabat Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BK-PSDM) dan Plt Asisten II Sekretariat Daerah (Setda) Kota Palembang.

Kemudian ketiga ada nama, Dewi Isnaini yang menjabat Dinas Pengendalian Penduduk dam Keluarga Berencana (DPPKB) Kota Palembang, keempat ada nama Muhammad Yunuarpan Yany yang menjabat Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kota Palembang.

Kelima ada nama Aprizal Hasyim yang menjabat Kepala Dinas Perikanan Kota Palembang dan terakhir ada nama Decki Lenggardi yang menjabat Kepala Dinas Pemadam Kebakaran dan Penanggulangan Bencana (PKPB) Kota Palembang.

Setelah ini, rencananya penilaian kompetensi manajerial (Asesmen) yang akan dilaksanakan pada 5-6 Maret 2019, pukul 0800 WIB sd selesai bertempat di Pusat Kajian dan Pendidikan Pelatihan Aparatur l Lembaga Administrasi Negara (PKPZA I LAN) Jalan Klara Payung KM 4.7 Jatinangor, Sumedang, Jawa Barat.

Kepala Bagian (Kabag) Humas Setda Kota Palembang, Amiruddin Sandy menerangkan, membenarkan adanya enam nama yang sudah keluar terkait seleksi jabatan Pimpinan Tinggu Pratama Sekda Kota Palembang.

“Enam orang ini akan mengikuti tahapan selanjutnya berupa asesmen di Jatinangor. Sumedang, Jawa Barat,” tukasnya.

Penulis: Yanti