Acep Ditemukan Tak Bernyawa, Diduga Serangan Jantung

0
Ilustrasi (Foto: Ist)

Pelitasumatera.com, PALEMBANG – Diduga mengalami sakit jantung, Acep (63) warga Lorong Sidomulyo, Kabupaten Banyuasin, ditemukan tak bernyawa saat memotong rumput di Komplek Kedamaian I Jalan Gajah Blok F4 Kecamatan Kalidoni, Minggu (3/3/2019).

Kanit Reskrim Polsek Kalidoni Ipda Herianto mengatakan, korban setiap bulannya memang sering bekerja memotong rumput di komplek tersebut. Namun, tadi pagi korban dikabarkan terbujur kaku di areal tanah kosong Blok F4 komplek itu.

“Korban diduga mengalami sakit jantung. Berdasarkan keterangan saksi tadi tiba-tiba korban sudah ditemukan dalam keadaan meninggal,” kata dia, saat dikonfirmasi.

Dikatakan Heri, pada korban pun tidak ditemukan luka – luka saat hendak dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Palembang. Keluarga pun tidak memberikan izin untuk dilakukan otopsi. Akhirnya korban langsung dibawa ke rumah duka.

“Diketahui dari keluarga korban, ternyata  benar korban sebelumnya sudah menderita penyakit jantung. Dari tubuh Korban tidak ditemukan luka – luka atau tanda kekerasan,” tuturnya.

Penulis: Rian