Bandit Pecah Kaca Mobil Mulai Meresahkan

Mobil milik korban yang menjadi aksi bandit pecah kaca (Foto: Rian)

Pelitasumatera.com, PALEMBANG – Kawanan bandit pecah kaca mobil kembali meresahkan warga Palembang. Hal ini dialami oleh Hery Eka Puta (39), warga Jalan Penyaringan No 15 RT 006 RW 002 Kecamatan IT I.

Dimana, saat sedang parkir di parkiran samping PS Mall Jalan Pimpong Kelurahan Lorok Pakjo Kecamatan IB I Palembang.

Dalam aksi kedua bandit tersebut, mereka memecahkan kaca mobil tengah sebelah kanan, lalu pelaku mengambil dan membawa kabur tas milik korban yang berisi BPKB mobil atas nama Trimurti, Akta Kelahiran Anak, Laptop dan Handphone.

“Saya hanya sebentar saya meninggalkan mobil di parkiran. Saat saya kembali, tukang parkir di lokasi memberitahu jika kaca mobil saya sudah pecah. Saat saya cek ternyata tas milik saya yang berisi buku BPKB mobil, akta kelahiran anak, satu unit laptop dan satu unit handphone hilang dibawa kabur oleh bandit,” ujarnya.

Dikatakan Hery, usai kejadian dirinya pun langsung membuat laporan kepolisian ke Polsek IB I Palembang.

“Laporan saya buat usai kejadian, saya harap pelakunya dapat segera ditangkap oleh pihak kepolisian,” ungkapnya, saat ditemui di Polsek IB I Palemba, Kamis (7/3/2019).

Kapolsek IB I Kompol Masnoni telah menerima laporan dari korban. Sedangkan untuk para pelaku diduga berjumlah dua orang.

“Tidak lama setelah korban parkir, lalu datang pelaku yang berjumlah dua orang datang dan langsung melancarkan aksinya. Korban sudah membuat laporan ke Polsek IB I, dan anggota juga sudah mendatangi TKP mencari jejak pelaku di sekitaran lokasi kejadian,” tandasnya.

Penulis: Rian