Lagi, Kabupaten Ogan Ilir Pecahkan Rekor Muri

Kapolres Ogan Ilir AKBP Gazali Ahmad menunjukan piagam dari MURI (Foto: Suparman)

Pelitasumatera.com, OGAN ILIR – Setelah memecahkan rekor Museum Rekor Indonesia (Muri) Budaya Masakan Pindang. Kabupaten Ogan Ilir kembali memecahkan rekor Muri Tahfiz Alqur’an sebanyak 228 hafiz dalam acara Millenial Road Safety Festival 2019.

Rekor ini memecahkan rekor sebelumnya yang dipegang Kota Batam sebanyak 176 Tahfiz Alqur’an. Acara ini digelar oleh Polres Ogan Ilir bersama pihak terkait.

Kapolres Ogan Ilir AKBP Gazali Ahmad mengaku senang dengan banyaknya antusias masyarakat terutama santri serta pelajar-pelajar untuk hadir dalam acara Millenial Road Safety Festival 2019.

“Kita juga bangga pada acara Millenial Road Safety Festival 2019 bisa memecahkan rekor muri yang  sebelumnya dipegang Kota Batam,” ujarnya.

Dia menambahkan, kegiatan ini bertujuan tentang pentingnya keselamatan dalam berlalulintas. Kedepanya semuanya harus berhati –  hati menjalankan kendaraanya di jalan sehingga tidak ada lagi korban laka lantas di jalan raya.

Sementara Perwakilan Muri Triono mengatakan, pihaknya sangat mengapresiasi kegiatan ini. Diharapkan dengan kegiatan ini sebagai motivasi pada generasi – generasi muda yang millenial tentunya agar kembali kepada agama agar lebih taat lagi.

Penulis: Suparman