Diduga Diperkosa dan Dibunuh, Biarawati Ditemukan Tewas di Kebun Sawit

Ilustrasi (Foto: Ist)

Pelitasumatera.com, PALEMBANG – Melindawati Zidoni (24), seorang biarawati yang bertugas di Sungai Baung, Desa Bukit Batu, Kecamatan Air Sugihan, Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) ditemukan warga dalam keadaan tewas di kebun sawit PT Persada Sawit Mas, Selasa (26/3/2019) sekitar pukul 04.30 WIB. Wanita malang tersebut diduga menjadi korban pemerkosaan dan pembunuhan.

Kabid Humas Polda Sumsel Kombes Pol Supriadi saat dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut. Saat ini pihak kepolisian tengah melakukan olah TKP.

“Saat ini kepolisian tengah melakukan olah TKP, sementara untuk korban telah dievakuasi ke rumah sakit Bhayangkara Palembang,” ujarnya.

Dikatakan Supriadi, peristiwa tersebut berawal saat korban bersama seorang saksi, Nita Pernawan (9) pergi ke pasar, Senin (25/3/2019) sekitar pukul 17.00 WIB. Namun saat pulang melalui jalan setapak datang dua orang yang mukanya ditutup.

“Pelaku lalu menyeret kedua korban ke dalam kebun sawit. Kemudian dicekik hingga pingsan. Sementara untuk Nita dibuang ke semak – semak. Sedangkan Melindawari diduga terlebih dahulu diperkosa sebelum dibunuh,” jelasnya.

Untuk korban Nita, tambah dia, sudah dilarikan ke rumah sakit Moehammad Hoesin Palembang karena mengalami luka memar di bagian leher. Sementara jasad Melinda dievakuasi ke rumah sakit Bhayangkara Palembang.

Penulis: Rian