TKN: Waspadai Bisikan Menyesatkan Jokowi Menang di Masa Tenang

Jokowi - Ma'ruf Amin (Foto: Ist)

Pelitasumatera.com, JAKARTA – Sekretaris Jenderal PDIP yang juga sekretaris Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi – Ma’ruf, Hasto Kristiyanto mengatakan, masa tenang sebelum pencoblosan harus diawasi dengan baik. Sebab, hoaks dan fitnah tidak otomatis berhenti.

“Banyak selebaran gelap  agar rakyat tidak usah datang karena Pak Jokowi sudah menang. Itu bisikan menyesatkan. Kemenangan Pak Jokowi – Ma’ruf Amin diperoleh melalui setiap kemenangan di TPS,” tutur Hasto melalui sebuah pernyataan tertulis, Minggu (14/4/2019).

Ia menegaskan, seluruh masyarakat harus aktif untuk mengawal jalannya pemilu yang jujur dan adil. Karena itu, Hasto mengimbau agar saksi pemilu diperkuat.

“10 saksi parpol KIK (Koalisi Indonesia Kerja) dan 2 saksi pilpres, ditambah partisipasi aktif relawan, menjadi bagian energi kemenangan,” lanjutnya.

Hasto menambahkan, Tim Kampanye Nasional (TKN) Paslon 01, Jokowi – Ma’ruf Amin berterimakasih kepada seluruh pihak yang terlibat dalam pemenangan paslonnya.

“Terima kasih kepada seluruh relawan, masyarakat, para tokoh, dan seluruh elemen Parpol KIK sehingga kampanye Paslon 01 dapat menampilkan kegembiraan politik, dan politik kebenaran guna meneguhkan bahwa putih adalah kita,” ujar Hasto.

Terima kasih juga disampaikannya kepada masyarakat yang telah hadir dalam kampanye akbar Jokowi-Ma’ruf Amin di Gelora Bung Karno (GBK).

“Mari kita kawal jalan kemenangan Pak Jokowi- Ma’ruf Amin. TKN Paslon 01 meminta maaf sekiranya di dalam penyelenggaraan pemilu tersebut terdapat hal-hal yang kurang berkenan,” pungkasnya.

Sumber: Liputan 6