Tommy Kurniawan Lolos Jadi Anggota DPR RI

Tommy Kurniawan (Foto: Ist)

Pelitasumatera.com, JAKARTA – Pesinetron dan aktor Tommy Kurniawan dipastikan melenggang ke Senayan. Ia resmi dinyatakan sebagai salah satu calon anggota legislatif (caleg) yang sukses mendulang suara di Pemilu 2019 lalu.

Tommy Kurniawan diketahui bakal duduk sebagai anggota DPR RI dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB). Hal tersebut diketahui dari unggahan Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar atau karib disapa Cak Imin di akun Instagram.

Ia mengunggah foto Tommy Kurniawan saat kampanye caleg dan turut mengucapkan selamat atas keberhasilan bintang sinetron Buruan Sayang Gue menembus parlemen.

“Alhamdulillah….Selamat dan bangga atas kesuksesan @tommykurniawann lolos ke senayan, selamat berjuang di medan baru parlemen Indonesia. Jaga kepercayaan dan amanah rakyat. Terimakasih kepada semua masyarakat Bogor yang telah memberi kepercayaan kepada PKB untuk berjuang di DPR RI, kepercayaan yang akan selalu kita jaga,” tulis Muhaimin dalam akun Instagram @cakiminow seperti dikutip, Senin (13/5).

Sementara Tommy Kurniawan pun menyampaikan terima kasih kepada sang ketua umum. Dia berjanji siap menjaga amanah masyarakat yang telah dipercayakan kepada dirinya.

“Masya Allah Tabarakallah Tum. Makasih my tum,” tulis Tommy Kurniawan.

“Insyaa Allah siaPKB berjuang untuk menjaga amanah Ketum, PKB dan masyarakat Kabupaten Bogor,” sambung dia.