Felicya Angelista Alami Kerugian Puluhan Juta

0
Felicya Angelista (Foto: Ist)

Pelitasumatera.com, JAKARTA – Kejadian tak mengenakkan baru saja dialami pasangan Felicya Angelista dan Caesar Hito. Keduanya baru saja menjadi korban pencurian sindikat pembobol mobil.

Akibat pencurian itu, Felicya Angelista dan Caesar Hito menderita kerugian sekitar Rp 40 juta. Beberapa barang milik Felicya dan Hito yang berada di dalam mobil berhasil digondol maling.

“Dalam tas itu ada handphone, airpods, ada dompet yang isinya data-data pribadi, ada jam tangan, dan ada beberapa barang lainnya,” ungkap Felicya Angelista dikutip dari tayangan Silet.

Tak hanya barang-barang pribadinya yang hilang, pemain film Cinta Dalam Kardus ini menyebut mobil milik kekasihnya juga mengalami kerusakan.

“Kerugian aku mencapai Rp 25 juta. Hito nilainya Rp 10 juta, dalam tas itu paling sekitaran Rp 35 juta sampai Rp 40 juta kalau digabung,” tuturnya.

Usai mengalami musibah itu, Felicya Angelista sempat membuat pernyataan di Instagram. Tak lama berselang, ada seorang warga yang menemukan dompet yang berisi data-data pribadi Felicya Angelista.

“Aku memang langsung bikin pengumuman di InstaStory waktu itu. Sampai ada perempuan hubungi manajer endorsement aku, kalau dia menemukan dompet aku dalam kondisi KTP, SIM, dan lainnya itu berceceran di depan toko keramik,” ucap cewek 24 tahun ini.