Jenazah Selebgram Rusia Ekaterina Karaglanova Ditemukan dalam Koper

0
Ekaterina Karaglanova (Foto: Ist)

Pelitasumatera.com, RUSIA – Peristiwa pembunuhan kembali terjadi yang menimpa seorang selebgram dunia. Kali ini, menimpa seorang influencer asal Rusia, Ekaterina Karaglanova.

Wanita cantik ini adalah seorang selebgram yang memiliki 85 ribu lebih followers, dan baru saja lulus sebagai dokter.

Dilansir dari BBC, Rabu (31/7/2019), polisi menyebutkan jenazah Ekaterina Karaglanova ditemukan di dalam sebuah koper, di apartemen yang ia sewa di Moskow, pada 26 Juli lalu. Di tubuh wanita 24 tahun tersebut, ditemukan sejumlah luka yang disebabkan benda tajam.

Peristiwa ini diketahui karena kecurigaan keluarganya. Pasalnya, Ekaterina sudah berhari-hari tidak mengontak mereka. Padahal, Ekaterina Karaglanova sebenarnya berencana untuk liburan ke Belanda untuk merayakan ulang tahunnya yang jatuh pada 30 Juli kemarin.

Orangtua Ekaterina Karaglanova lantas menghubungi induk semang, dan meminta akses untuk masuk ke apartemen gadis ini. Di sana, ayah korban menemukan koper yang tergeletak di lorong. Saat dibuka, isinya ternyata jenazah Ekaterina dengan leher tersayat.

Polisi menyebutkan tak ada tanda-tanda perlawanan di apartamen ini. Sementara media Russia MK, menyebutkan tak ada senjata yang ditemukan di TKP.

Polisi menyebut ada kemungkinan kecemburuan menjadi motif di balik pembunuhan ini. Rekaman dari kamera CCTV menunjukkan mantan kekasih korban sempat berkunjung beberapa hari sebelum Ekaterina Karaglanova menghilang. Namun, tak disebutkan apakah ia diinvestigasi lebih lanjut.