Selamat Bertugas Wakapolda Sumsel Brigjen Pol Rudi

0

Pelitasumatera.com, PALEMBANG – Jabatan Wakapolda Sumsel  resmi diterima oleh Brigjen Pol Rudi Setiawan SIK MH. Sebelumnya, Rudi Setiawan yang pernah menjabat Direktur Reskrimsus Polda Sumsel ini, adalah Wakapolda Lampung.

Sementara, Wakapolda Brigjend Polisi Denni Gapriel dipromosikan dalam jabatan baru sebagai Irwil 3 Itwasum Mabes Polri. Serah terima jabatan orang nomor dua di jajaran Polda Sumsel ini dilakukan, Kamis (22/08/2019).

“Sertijab ini dalam rangka penyegaran serta keberlangsungan organisasi, dan paling pasti adalah pembinaan karir anggota kita,” ungkap Kapolda Sumsel, Irjen Polisi Firli MSi.

Jenderal bintang dua ini mengatakan,  Brigjen Rudi bukanlah orang baru di lingkungan Polda Sumsel. “Tetapi posisinya hari ini sebagai Wakapolda Sumsel, yang tugasnya lebih besar, meliputi aspek manajemen dan mengelola seluruh sumber daya yang ada di Polda Sumsel,” tegasnya.

Firli mengucapkan terima kasih kepada Brigjen Polisi Denni Gapriel yang telah mengabdi dan bekerja dengan baik di Polda Sumsel. (ran)