Malam Keakraban Kapolda Sumsel bersama Jajaran Polda Sumsel

0

Pelitasumatera.com, PALEMBANG – Kapolda Sumsel Irjen Pol. Drs. Firli, M.Si. didampingi Ketua PD Bhayangkari Sumsel Dina Firli menjalin malam keakraban bersama jajaran Polda Sumsel bertempat di Nasi Goreng Kapolda tepatnya di Warung Tongseng Bang Rio Jl. Veteran No. 4004 Palembang, Senin (16/9/2019).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Wakapolda Sumsel Brigjen Pol. Rudi Setiawan, S.I.K., S.H., M.H., Irwasda Polda Sumsel Kombes Pol. Drs. Dody Marsidy, M.Hum., CFrA.

Kemudian Pejabat Utama Polda Sumsel, Kapolresta Palembang Kombes Pol. Didi Hayamansyah, S.H., S.I.K., M.H., Wadansat Brimob Polda Sumsel AKBP Teguh Hardiyo Wibisono, S.I.K., Bhayangkari Daerah Sumsel dan jajaran Polresta Palembang yang berkesempatan hadir.

Dari pantauan teras Warung Bang Rio No. 4004 Jl. Veteran Palembang tersebut, Kapolda Sumsel yang sehari-harinya berkecimpung di dunia Kepolisian, pada malam hari ini Senin 16 September 2019 pukul 19.30 WIB Kapolda Sumsel berpenampilan lain dari yang biasanya, dengan semangat merajut kebersamaan Kapolda Sumsel menggunakan kostum ala chef restoran berbintang dan berkreasi sejenak mengolah nasi yang dipadukan bersama dengan bumbu pilihan yang dijadikan hidangan makan malam dengan sebutan “Nasi Goreng Kapolda” tidak hanya itu, Kapolda Sumsel juga menghiasi sajian Nasi Goreng yang dibuatnya dengan sayuran segar.

Semua bahan yang diolah, dimasak hingga dihidangkan sampai jadi ke meja santapan kemudian diterima dan secara bersama disantap oleh Staff nya yang tidak lain merupakan jajaran Polda Sumsel serta personel Polresta Palembang yang berkesempatan hadir, itulah kesederhanaan melalui kebersamaan.

Dalam kegiatan tersebut, seusai menyajikan santap malam yang diperuntukkan kepada jajarannya, Kapolda Sumsel menyumbangkan suara emas nya melalui 3 alunan irama lagu yang berjudul Fatwa Pujangga, Andaikan Kau Datang dan Rumah Kita.

Kegiatan yang berlangsung kurang lebih selama 240 menit dan dihadiri oleh 250 orang tersebut, diramaikan pula oleh insan pers dari berbagai media, baik itu media cetak, media online maupun media elektronik yang hadir meramaikan kegiatan malam keakraban bersama Kapolda Sumsel. (myd)