Terbakar Api Cemburu, Pria Ini Bakar Rumah Pacar

Siti Zulaiha menunjukan foto pacarnya. (Foto: Ist)

PALEMBANG – Seorang pria di Palembang Vije nekad membakar rumah kekasihnya dan calon kakak iparnya karena terbakar cemburu. Vije membakar rumah kekasihnya, Siti, karena menduga sang pacar melakukan perselingkuhan.

Aksi itu, kata Siti, terjadi Jumat (6/12) malam pukul 21.00 WIB di Ki Marogan, Lorong Keluarga, Kertapati. Akibatnya, rumah Siti dan kakaknya hangus dan rata dengan tanah.

“Kemarin dia cari saya di rumah, tapi tak ada. Dia marah dan langsung membakar rumah ini,” terang korban, Siti Zulaiha kepada wartawan, Minggu (8/12/2019).

Tidak hanya membakar rumah, pelaku disebut sering menganiaya Siti selama pacaran. Bahkan korban dianiaya oleh pelaku hingga berdarah dan selalu ada ancaman.

“Pernah sampai berdarah dipukul Vije. Saya juga sudah nggak mau sama dia,” tegas Siti.

Siti juga mengakui pacarnya memiliki sifat cemburu yang berlebihan. “Pacar saya orangnya cemburuan. Jadi pas nyariin saya tidak ada di rumah dia marah, waktu itu saya memang sedang keluar,” katanya.

Usai membakar rumah Siti, keberadaan Vije kini tak diketahui rimbanya. Polisi masih memburu Vije yang sudah tak kembali ke rumahnya sejak Jumat (6/12) lalu.

“Informasi memang dibakar pelaku Vije, pacar korban. Ini sedang kita cari belum dapat,” terang Kapolsek Kertapati, AKP Polin Pakpahan.

Polin juga membenarkan tentang motif pelaku nekat membakar rumah pacarnya. Dia mengatakan, Vije menuding kekasihnya melakukan perselingkuhan dengan pria lain.

“Kata saksi karena cemburu. Dia bilang kekasihnya selingkuh dan status masih pacaran mereka, belum menikah,” tutur Polin.

Diakui Polin, dari laporan yang diterima, pihaknya langsung memburu Vije. Tapi sayang, pelaku sudah tak ada di rumah alias menghilang misterius.

“Kemarin sudah kita cari di rumah, tapi keluarga bilang nggak pulang. Ya kami akan cari sampai dapat,” kata Polin. (*)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini