Sat Brimob Polda Sumsel Siap Kawal Percepatan Pembangunan di Muba

(Foto: Ist)

PALEMBANG – Komandan Satuan (Dansat) sebelumnya Brimob Polda Sumsel Kombes Pol Yuri Karsono dan Dansat Brimob Polda Sumsel yang baru Kombes Pol Yudo Nugroho melakukan kunjungan silaturahmi ke Bupati Muba Dodi Reza di kantor mess perwakilan Muba di Palembang, Senin (13/1/2020).

Dalam kesempatan ini, jajaran Brimob Polda Sumsel berkomitmen akan terus meningkatkan sinergi demi terwujudnya zero konflik di Muba.

Pemerintah Kabupaten Muba terus bersinergi dengan Brimob Polda Sumsel, terlebih Bupati Muba Dodi Reza merupakan salah satu warga kehormatan Brimob Polda Sumsel.

“Meski besok sudah akan dilakukan sertijab Dansat Brimob Polda Sumsel, tetapi sinergi akan terus ditingkatkan dan prinsipnya Brimob Polda Sumsel siap mengawal percepatan pembangunan infrastruktur di Muba,” ungkap Kombes Pol Yuri Karsono.

Sementara itu, Bupati Muba Dodi Reza mengucapkan selamat atas pergantian Dansat Brimob Polda Sumsel dan melanjutkan pengabdian di tempat yang baru.

“Saya tidak bisa dipisahkan dari Brimob, selama ini kita terus bersama demi menjaga zero konflik di Muba,” ungkap Dodi.

Dodi mengucapkan permohonan maaf karena tidak bisa menghadiri secara langsung proses sertijab. “Terpenting sinergi dan koordinasi tetap kita jaga, dan silaturahmi tidak terputus,” pungkasnya. (mld)